Sistem Informasi Barang Persediaan (SIBAPER)

Apa itu SIBAPER?

Aplikasi SIBAPER (Sistem Informasi Barang Persediaan) ini dibangun dengan tujuan untuk membantu pekerjaan dalam pengelolaan dan pemantauan distribusi Barang Persediaan di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon, meliputi Pencatatan Penambahan barang, pemakaian barang secara cepat, realtime dan akuntabel, Aplikasi ini dapat diakses secara online di lingkungan internal Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon oleh para pegawai Kanim Cilegon baik di Kantor Utama maupun di Unit Layanan Paspor sebagai sarana untuk pengelolaan barang di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon.

Fitur Aplikasi antara lain:

  1. Pengelolaan Barang Persediaan;
  2. Pencatatan Belanja Barang Persediaan berbasis anggaran secara online;
  3. Pencatatan Pemakaian Barang Persediaan secara online;
  4. Pemberitahuan Stok Barang Menipis secara Otomatis;
  5. Rekomendasi Pengadaan Barang.

Apa manfaat SIBAPER?

Manfaat Aplikasi antara lain:

  1. Mempermudah Pengelolaan dan Pelaporan Barang Persediaan;
  2. Membantu semua pengerjaan tersebut diatas secara online, realtime, transparan dan akuntabel.

ui-sibaper.jpeg